Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Kamis, 27 Agustus 2009

Adhyaksa Dault Tolak Jadi Anggota DPR

Jakarta - Saat orang berlomba ingin menjadi anggota dewan, Menpora Adhyaksa Dault malah menolak jabatan itu. Adhiyaksa mengundurkan diri sebagai caleg terpilih, walaupun sudah pasti melenggang ke Senayan.

"Walau sudah terpilih saya memilih mudur. Saya mendapat 82 ribu suara dan di Sulawesi Tengah saya nomor satu," kata caleg partai PKS ini di Gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta, Kamis (27/8/2009).


Adhyaksa memilih menyelesaikan masa jabatannya sebagai menteri daripada dilantik menjadi anggota DPR. Ia ingin mengakhiri masa jabatannya dengan baik.

"Pada 1 Oktober kan pelantikan anggota dewan, sedangkan saat itu saya masih jadi menteri. Saya ingin menyelesaikan ini secara khusnul khotimah," katanya.

Adhyaksa menyatakan telah menyampaikan niatnya tersebut ke Presiden PKS Tifatul Sembiring dan KPU. "Saya juga sudah menyurati DPW PKS dan mereka akan menunggu rapat harian untuk mengizinkan atau tidak," katanya. (nal/iy)

Sumber : detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar