Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Kamis, 27 Agustus 2009

Mundur dari DPR Adhyaksa Ingin Konsentrasi Mengajar

Jakarta - Mantan Ketua KAMMI Akbar Zulfakar akan menggantikan Adhyaksa Dault sebagai salah satu caleg terpilih Sulawesi Tengah. Adhiyaksa mengaku akan lebih konsentrasi mengajar sebagai guru besar.

"Akbar ini peringkat kedua untuk partai PKS di Sulaewsi Tengah. Menurut saya saat ini diperlukan kader muda dan dia juga berasal dari Sulawesi," kata Adhyaksa di Gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta, Kamis (27/8/2009).

Adhyaksa menegaskan tidak ada tekanan dalam pengunduran dirinya. "Tidak ada tekanan. Ini pribadi saya saja. Saya sudah jelaskan ke konstituen saya," katanya.

Setelah mundur, Adhyaksa akan konsentrasi sebagai guru besar. "Kalau masalah jadi menteri itu takdir Allah. Saya saja sekarang sudah syukur jadi menteri, tidak pun tidak apa-apa," katanya.

Adhyaksa sebelumnya menyatakan mundur sebagai caleg meski menang di daerah pemilihan itu. Ia mendapatkan 82 ribu suara di daerah pemilihannya.

(nal/iy)

Sumber : detiknews.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar